KONDOM SILIKON PRIA SAMBUNG


KONDOM SILIKON PRIA SAMBUNG
Kondom Sambung Adalah Alat Kontrasepsi Dengan Desain Seperti Alat Bantu Yang Terbuat Dari Bahan Silikon Lembut Dan Fleksibel Yang Berguna Untuk Membantu dan Menambah Kepuasan Pada Wanita, Banyak Pasangan yang Tidak Puas dalam Melakukan Hubungan Intim Karena Mempunyai Ukuran Penis Terlalu Pendek, Dengan Ukuran Seperti Itu Sulit Untuk Menyentuh Di Organ Sensitif Wanita.

Toko Online Kami Menawarkan Solusi Terbaik Untuk Para Pelanggan Menghadirkan Alat Bantu Kondom Silikon Sambung Yang Bisa Membantu Menunjang Kenikmatan Dan Kepuasan Pada wanita Saat Melakukan Hubungan Intim, Produk Ini Di Rancang Secara Khusus Untuk Para Pria Yang Memiliki Organ Kelamin/Penis Yang Kecil.Dengan Bentuk Elastis Dan Lembut Alat Ini Tidak Terasa Sakit i Area Kelamin Pria Atau Wanita Saat Di Gunakan.

DISKRIPSI 

Panjang     : 10 Cm
Diameter   : 4,5 Cm
Bahan        : Silikon Lembut


PERAWATAN 
Cukup Di Cuci Dengan Air Shampo Ataupun Sabun, Baik Sesudah Ataupun Sebelum Di Gunakan, Hal Ini Untuk Menghindari Bakteri Yang Menempel Di Area Kondom Tersebut.
Jauhkan Dari Kontak Matahari Secara Langsung Lebih Dari jangka Yang Lama.Jika Anda Berminat Bisa hubungi Kontak Kami Langsung.

Made In Japan 


Harga Promo : Rp. 160.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2010. OBAT PERANGSANG WANITA TERBAIK - All Rights Reserved