CONDOM SILIKON PRIA JUMBO


CONDOM SILIKON PRIA JUMBO

Kondom Jumbo Adalah Alat Kontrasepsi Yang Berbahan Silikon Lembut Dengan Kualitas Terbaik Yang Berfungsi Sebagai Alat Sexualitas Pria Yang Memiliki Penis Kecil berguna Untuk Membantu Memuaskan Pasanganya Saat Di Atas Ranjang. Dengan Ukuran Jumbo Di Sertai Otot Yang Kekar Bisa Menambah Rangsang Sex Pada Pasangan Anda Untuk Itu Produk Ini Sangat Cocok Untuk Di Gunakan Dalam Hubungan Pasutri.
 

Kondom Ini Sangat Berbeda Dengan Kondom Lain Dari Mulai Ukuran Besar Dan Panjang Produk Ini Juga Di Sukai kaum Hawa Yang Akan Haus Dengan Kepuasan.

Dengan Bahan Full Silikon Lembut Serta Flexsibel Produk Ini Sangat Aman Di Gunakan Tidak Menimbulkan Luka Ataupun Goresan Pada Area Vital Wanita,Kondom Jumbo Tidak Seperti Kondom Yang Di Jual Bebas Di Pasaran Atau Yang Sering Di Kasih Gratis Di Pinggir Jalan Untuk Itu Anda Bisa Membeli Produk Ini Hanya Di Tempat Kami, Kondom Ini Bisa Anda Gunakan Sebagai variasi Dalam Hubungan Intim Atau Bisa Juga Sebagai Kado Buat Teman Terdekat Anda. Jangan salah Ragu Lagi Silahkan Hubungi Kontak Kami Agar Pasangan Bisa Puas Dan Hubungan Pasutri Anda Tetap Harmonis.

UKURAN KONDOM 

- Besar        : 4 Cm
- Panjang   :  18 Cm

BAHAN KONDOM
- Full Silikon Lembut
- Bisa Di Pake Berulang - Ulang
 
PERHATIAN
Bersihkan Kondom Jumbo Sebelum Atau Pun Sesudah Penggunakan, Agar Tetap Steril
Simpanlah Di Tempat Yang kering Dan Terhindar Dari Sinar Matahari Secara angsung
Hanya Untuk Pria Dewasa.


PREFIKASI
Made In japan

Harga Promo  : Rp. 300.000,- 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2010. OBAT PERANGSANG WANITA TERBAIK - All Rights Reserved